Minggu, 12 Januari 2014

Fish Widget

Setaun nih gak update blog, gak kerasa yaa?? :D kali ini mau share widget buat blog ente2 semua, (biarin lah, ga ada topik) nah, authornya aBowman, cek aja webnya disini oke?? ini yg ane share widget yg Fish, yg ane pake, wakakakak xD
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/fish/fish.swf?" width="300" height="200"><param name="movie" value="http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/fish/fish.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param><param name="scale" value="noscale"/><param name="salign" value="tl"/></object>
udah dulu yoo

Jumat, 11 Januari 2013

GTA San Andreas Mods Download

Hey all... gw bakal ngasih link buat tempat dowload mods GTA SA...
sebelum itu,, pada tau ga apa itu 'MODS'???
Mods itu adalah modifikasi xD,, tapi artinya mods dalam bidang gaming adalah modifikasi game tsb. ehingga jadi makin bagus dari game yg originalnya.. dari sisi graphic, gameplay, model (vehicle, weapon, player, dll)
nih website mods GTA San Andreas...
Web Luar (hampir semua mods ada) :
http://www.gtainside.com
http://www.gtagaming.com
http://www.gtagarage.com
http://www.gta-worldmods.de
http://www.thegtaplace.com
http://www.gta-downloads.com
http://www.gtamod.net


Web Indonesia (segala mod buatan orang Indonesia):

http://bengkel-gta.blogspot.com/
http://aditbrahmantha.blogspot.com/
http://sbgls2nascar.blogspot.com/ 
http://alpha.heck.in/
http://kustomgarages.blogspot.com/
http://rzgtamods.blogspot.com/
http://hirumiyagami.blogspot.com/
http://rockingstarsblog.blogspot.com/
http://lazuardym.blogspot.com/
http://moddingnations.blogspot.com/
http://si-cham.blogspot.com/
http://www.maulasebastian.blogspot.com/
http://oktavr.blogspot.com/
http://japanesiamod.blogspot.com/
http://nine-kilo-bytes.blogspot.com/
http://seejay-journal.blogspot.com
http://secondmod.blogspot.com/
http://gtasanandreashd.blogspot.com/

monggo dicoba linknya :D


nanti tak kasih tau cara ngemod GTA San Andreas...

My GTA San Andreas

Hallo all.. uda lama ga ngepost.. hehe

nih beberapa pic GTA San Andreas gw..




















percaya ga ni???
kalo ga ntar ane kasih tau..
100% NO PHOTOSHOP lho...
stay tunes.. (kek di radio aja :v)

Minggu, 21 Oktober 2012

ĀµTorrent

Sob.. buat yg suka download file - file yg besar.. kayak film mending pake ĀµTorrent aja.. bisa download filenya unlimited.. mau 1gb, 2gb, 5gb, 20gb, dll UNLIMITED sob!!! kalo masih download tpi kompinya dimatiin gpp.. ga bakal ngulang.. pas lu nyalaain kompinya langsung nge-resume sendiri...
mau sob? langsung ke TKP aja!
-----------------
moga - moga bermanfaat yaa!

Daftar VGA

sob.. nih gw kasih link buat yg pengen liat liat VGA komputer..
pengen? langsung ke TKP aja dah..

Daftar VGA Nvidia GeForce

Daftar VGA ATi / AMD 
Di Sini! 

nah nanti di forumnya sobat bisa liat spesifikasinya.. ntar tinggal bandingin..
trus pilih deh mau beli yg mana... xD


--------------------
moga - moga bermanfaat ya sob! :D

Minggu, 02 September 2012

Blue Screen Viewer

Sob.. nih yg pengen tau penyebab blue sreen of death (BSOD) di PC lu.. pada pengen tau gak???
Nih ane punya toolsnya buat ngeliat penyebab blue screen....
Namanya Blue Screen Viewer..
jadi ntar kalau PCnya blue screen kita bisa tau stuck addressnya dimana...
Pengen toolsnya sob????
Langsung aja ke TKP...
hehe...

 Download???
 

Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Merawat Modem

Bro gw dapet informasi nih.. terutama buat yg punya modem... ternyata modem harus di rawat.. gak bisa di geletakin doang.. nih bagi yg pengen tau cara ngerawatnya..
 Ikutin Step-by-stepnya sob!

Jika anda mempunyai modem external atau modem yang disambung dari luar begini cara merawatnya

1. Jika terjadi hujan tolong matikan modem segera karena kalau tidak, modem akan terkena petir dan rusak.

2. Jangan mencabut kabel internet pada saat modem menyala.

3. Jangan membanting modem jika modem rusak, karena akan merusak bagian dalam modem

4. Hindarkan modem dari anak usia dibawah 3 tahun karena, bisa saja modem jatuh dan rusak.

Ini harus sering2 dilakukan sob.. karena banyak sekali orang yang melalalaikan modem pada saat hujan sehingga modem akhirnya rusak (seperti modem saya yg beberapa hari lalu rusak karna petir).


Semoga bermanfaat Sob! :D